Pengertian Alexa dan Kegunaannya

Di terbitkan oleh A3.production on Minggu, 08 April 2012

  Waktu saya berkunjung ke salah satu website di situ terdapat Alexa Rank.Lalu saya penasaran(maklum masih awam)apasih itu "alexa Rank".Setelah saya muter-muter di google,akhirnya saya menemukan titik terang dari rasa penasaran saya tersebut.Dan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu saya kepada para bloger sekalian.
  Alexa Rank merupakan sebuah web informasi yang memberikan sebuah informasi mengenai rank traffic atau sebuah popularitas web, yang berasal dari jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar. Bisa dikatakan Alexa itu semacam toolbar, jadi kalau misalkan kita mau mengecek popularitas sebuah web kita tidak perlu langsung menuju ke web Alexa tersebut. Maka daripada itu Alexa memberikan sebuah toolbar yang bisa menunjukkan ranking popularitas web tersebut.Dan biasanya sebuah website yang memiliki Alexa Rank dengan traffic yang tinggi biasanya di sebut "Webmaster".Dan biasanya kalau traffic alexa rank  nya sudah tinngi, banyak iklan-iklan yang ingin iklanya tampil di website tersebut.
  Dan jika anda berminat untuk memasang widget Alexa silahkan kunjungi www.alexa.com.
Sekian info dari saya TERIMA KASIH.........

Ditulis Oleh : A3.production

Artikel Pengertian Alexa dan Kegunaannya ini ditulis oleh A3.production pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pengertian Alexa dan Kegunaannya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

{ 1 komentar... read them below or add one }

rafid mengatakan...

kunjung balik ganx

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Hargailah Pendapat Orang lain...Agar anda di Hargai Orang lain.....!

..:: Terima kasih atas kunjungan anda ::..